F Mercedes Benz OF 917 Semakin jadi - Devrysegee

Mercedes Benz OF 917 Semakin jadi

Mercedes Benz OF 917
 

tidak hanya hino FC dan Isuzu Giga FRR 190, dan ada chasis segmentasi kelas medium yang sedang naik daun, dan dipamerkan di Mercedes Benz Commercial Expo ini, Mercedes Benz OF 917, dengan penamaan OF pada mercedes benz, kita bisa mengidentifikasi bahwasaannya seri of adalah seri bus mesin depan F ( Front ), dengan tonase 10400 Kg dengan 170 Hp ( horse power ). dan sepertinya torsinya lebih besar dari rivalnya ya, yaitu Hino FC 190.

Chassis yang terbilang efisiens dikelasnya, karena dengan panjang sekitar 9 sampai 10 meter. dapat menampung penumpang konfigurasi seat lebih banyak. serta dapat extra bagasi di belakang, ( karena mesin depan ), yang sangat menguntungkan untuk bus kelas medium pariwisata. 



Pada event Mercedes Benz Comvex ini, ada beberpa karoseri bus yang hadir juga untuk mendatangkan unitnya yang menggunakan chassis OF 917. diantaranya ada Rahayu Santosa New Viero, Morodadi Prima New Grand Tourismo dan Nusantara Gemilang Miracle Midibus. mungkin juga untuk kelas medium ini akan menjadi unit bus kota ataupun menggantikan unit bus sekolah.  

Chassis Medium OF 917 ini bermesin 4D34i euro 3 dengan intercooler. tipe manual dengan 6 Kecepatan Maju. dengan suspensi parabolic springs, 2 Double Acting Shock Absorber serta stabilizer. Mercedes Benz OF 917 memiliki 2 versi yaitu dengan jarak sumbu roda/ wheelbase 5300 mm dan 4250 mm.

Miracle Midibus Mercedes Benz OF 917

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment