F Mercedes Benz Comvex - Devrysegee

Mercedes Benz Comvex

6 May 2017. 
Mercedes Benz Comvex Commercial Vehicle Exhibition

Berlangsungnya acara mobil komersil. dari merek terkenal Mercedes Benz, mendatangkan beberapa kendaraan yang menggunakan merek atau brand mercedes benz, termasuk chassis bus, mitra kerja mercedes benz, beberapa karoseri bus, Seat bus, AC bus, Transmisi ZF, Finance, dan aksesoris, Velg, dan karoseri truk dan trailer yang berkaitan Mercedes Benz. acara yang digelar di ICE BSD Tanggerang. pada acara ini terdapat dua tempat yaitu tempat outdoor di parkiran, ini untuk bagian road test meliputi semua kendaraan. dan test kestablian truck maupun bus. diparkiran ini juga bisa ditemukan bus dengan  bodi terbaru buatan karoseri Nusantara Gemilang, miracle midi yang menggunakan chassis Mercedes Benz OF 917 dan Rahayu Santosa dengan model New Viero. 




Pada bagian indoor berjejer beberapa bus dengan karoseri yang menggunakan mercedes benz, diantaranya adalah bus Infinity dari karoseri Trisakti, karoseri Tentrem dengan model baru avante, produk baru Morodadi Prima New grand Tourismo, New Armada dengan bus anyarnya Evolander, Nusantara Gemilang Maxi, Adiputro Jetbus Setra DD, dan laksana yang membawa Cityline, dan Legacy SR2 HD Prime. selain bus jadi, ada juga variant chassis dari mercedes Benz yang didisplay. seperti Chassis OF 917, OH1526, OC500RF 2542, O500U 1726 LE, dll. selain itu truck juga dengan varian Actros, dan Axor dengan bermacam - macam model seperti dump truck, tractor head. pada bagian van ada sprinter dengan kemewahan van.

Acara ini juga diramaikan oleh pecinta bus dan otomotif, antusias untuk berfoto dengan kendaraan yang dipamerkan termasuk bus-bus yang baru rilis, dan menyaksikan road test di outdoor. 


Mercedes Benz Comvex 2017. Commercial Vehicle Expo

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment